Salam Online

Pengacara & Jubir FPI Munarman Dikeroyok, 2 Pelaku Ditangkap, Lainnya Sudah Teridentifikasi


JAKARTA (SALAM-ONLINE.COM): Pengacara dan Jubir FPI (Front Pembela Islam) Munarman dikeroyok  sejumlah orang di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Ahad (25/11/2012) petang kemarin.

Munarman dikabarkan menderita luka lebam dan juga kaca mobilnya pecah.

“Kata teman yang sudah bertemu dia, mukanya lebam. Ya siapa yang tidak lebam sih dikeroyok lima orang begitu,” ujar Sekjen Forum Umat Islam FUI, Muhammad Al Khaththath seperti dikutip detikcom, Senin (26/11/2012) pagi.

Selain di FPI, Munarman selama ini juga aktif dalam kegiatan FUI.

Menurut Al Khaththath, kaca mobil Munarman  dipecah oleh para pengeroyoknya itu. “Kaca mobilnya juga dipecah. Yang mengeroyok dia itu preman,” ungkapnya.

Sebelum dikeroyok, Munarman terjebak kemacetan dan membunyikan klakson agar kendaraan yang ada di depannya maju ke depan.

Namun tiba-tiba saja mendekat lima orang ke arah mobil Munarman. Setelah terlibat adu mulut, mereka lantas memukuli Munarman. Menurut Al Khaththath, ketika Munarman membunyikan klakson, tanda itu tidak ditujukan kepada lima orang ini.

Pihak Polsek Pamulang juga sudah membenarkan mengenai insiden ini. Sumber salam-online mengabarkan, 2 pelakunya sudah ditangkap dan beberapa orang lainnya lagi sudah teridentifikasi. (isa)