hit tracker

Salam Online

Islam Kian Berkembang di Jerman, Serangan Orang Kafir pun Makin Sengit!


Jerman-anti Islam di Jerman-jpeg.image

Kelompok Anti-Islam di Jerman

COLOGNE (SALAM-ONLINE): Islam kian berkembang di Jerman. Jumlah Muslim terus meningkat. Tapi serangan-serangan anti-Islam pun semakin sengit. Begitu pula ketakutan orang-orang kafir akan Islam, isu yang juga terjadi di negara-negara Eropa lainnya, kian nampak.

“Selama berabad-abad, wanita berjuang untuk hak-hak kesetaraan, dan kami telah mencapai sesuatu. Dan sekarang, para wanita memilih untuk memakai kerudung.  Saya tidak menginginkan hal itu dan itu membuat saya takut,” kata seorang wanita dari Cologne kepada Deutsch Welle.

Pernyataan wanita itu juga mewakili pernyataan banyak warga kafir Jerman yang melihat Islam semakin tersebar di tengah-tengah masyarakat mereka, yang mereka anggap sebagai “ancaman”.

Ketakutan tambah meningkat ketika baru-baru ini muncul rencana pembangunan sebuah Masjid jami’ di Cologne, yang akan menjadi salah satu masjid terbesar di Eropa.

Kelompok-kelompok sayap kanan telah menyatakan penentangan mereka terhadap masjid. Dalam kampanye anti-Islam, mereka menyampaikan pesan bahwa Islam “berbahaya” dan tidak ada tempat untuk islam di Jerman.

Survei menunjukkan bahwa ketakutan dan serangan terhadap Islam menyebar luas di Jerman, tetapi di sisi lain tidak mempengaruhi tumbuhnya Islam di negeri tersebut.

Orang-orang kafir sejak zaman Nabi dan Rasul sudah terkenal sangat dengki terhadap Islam. Padahal mereka sendiri menyaksikan keadilan Islam terhadap orang-orang di luar Islam. Sejarah membuktikan bahwa Islam membawa keadilan dan kesejahteraan bagi semua umat manusia. (arrahmah.com/salam-online)

 
blog comments powered by Disqus