Hadirilah! Launching Kiblat.Net & Bedah Buku Fenomenal ‘Strategi Dua Lengan’ Al-Qaidah

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

kiblat.net-jpeg.imageSegala puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah subhanahu wata’ala atas segala limpahan nikmat dan karunia-Nya. Shalawat dan salam kami haturkan kepada Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam yang telah membimbing kita kepada kebenaran hakiki.

Kami Redaksi Kiblat.net mengundang saudara sekalian untuk menghadiri Launching Website Kiblat.net serta Bedah Buku: “Strategi Dua Lengan”, sebuah buku yang mengupas upaya jihad pembebasan Palestina dan pendirian kembali Khilafah Islamiyah.

Acara tersebut  insya Allah akan diselenggarakan pada:

Hari, tanggal:  Senin, 8 Juli 2013

Waktu         :  Pk. 09.30 – 11.30 WIB

Tempat        :  Ar Rahman Qur’ani Learning (AQL) Islamic Center, Jl.Tebet Utara 1 N0. 40, Jakarta Selatan.

Deskkripsi Buku:

Catatan-catatan Strategis yang hendak direpresentasikan penulis (Abdullah bin Muhammad) kepada Usamah Bin Ladin, pencetus oraganisasi jihad Al-Qaidah, satu-satunya organisasi jihad yang solid dengan jaringan global yang luas.

Sebuah teori yang diharapkan menjadi strategi global gerakan Islam, dalam rangka mendirikan Khilafah Islamiyah, ialah strategi dua lengan, Yaman dan Syam.

Fokus dan tuntas memaparkan garis-garis besar teknis untuk menggarap proyek besar di dua negeri Arab ini. Strategi perang, pengelolaan wilayah yang dikuasasi, hingga blokade atas selat Bab AAl Manda di Yaman yang akan membuat kapal-kapal Iran harus mengitari benua Afrika bila hendak mengirim minyak ke “Israel”.

Baca Juga

Inilah rumusan 5 W 1 H, menuju pendirian Khilafah saat kita di sini masih berdebat bagaimana caranya. Don’t Miss It…!

Pembicara Bedah Buku:

Ustadz Abu Rusydan (Analis Jihad)

Ustadz Muhammad Al Khaththath (Sekjen Forum Umat Islam)

kiblat.net-poster-jpeg.imageDemikian undangan ini kami sampaikan, besar harapan kami atas kehadirannya, semoga Allah subhanahu wata’ala melimpahkan berkah dan rahmat-Nya kepada kita semua serta mengumpulkan kita dalam ikatan ukhuwah Islamiyah untuk meraih ridha Allah subhanahu wata’ala. Aamiin, yaa Rabbal ’aalamiin.

Atas perhatiannya kami ucapkan Jazakumulah Khairan Katsiran.

Wassalamu’alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh.

 Hormat Kami,

 

Agus Abdullah

Ketua Panitia

Informasi dan Konfirmasi SMS +62821347734

Baca Juga