hit tracker

Salam Online

Sajadah Berlambang Dajjal Zionis Beredar di Banjarmasin


Banjarmasin-sajadah berlambang dajjal freemason beredar di banjarmasin-jpeg.imageBANJARMASIN (SALAM-ONLINE): Kali ini benar-benar mengejutkan dan tak disadari, sajadah yang biasa dipakai untuk shalat diduga sudah disusupi oleh lambang-lambang Dajjal. Bahkan di Banjarmasin pun sudah beredar.

Jika diperhatikan dengan seksama, memang ada beberapa motif dalam sajadah tersebut yang menjadi ikon Dajjal kaum Zionisme “Israel”. Seperti lambang bintang Satanisme, dan lambang mata satu. Memang tidak terlalu nampak benar jika tak dilihat dengan seksama.

Apalagi sajadah ini biasa kita pakai di masjid dan mushalla. Salah satu warga banjarmasin, Ni’mah, mengaku kaget dengan lambang-lambang yang terdapat di dalam sajadah tersebut.Banjarmasin-sajadah berlambang dajjal di banjarmasin-jpeg.image

“Dulu pernah dengar dan ketika tahu di Banjarmasin juga ditemukan sajadah berlambang dajjal itu saya menjadi takut untuk memakai sajadah itu,” ujarnya seperti dikutip habaronline, Ahad (11/8/2013).

Menurut penjual karpet di Banjarmasin, sajadah yang berisi lambang-lambang aneh ini umum sekali kita temukan di masjid-masjid dan langgar di kota Banjarmasin karena harganya yang lebih miring dibanding jenis lainnya.

Rata-rata para penjual sajadah dan karpet tidak mengetahui hal ini, karena memang keterbatasan info tentang lambang Dajjal dari organisasi Paganisme.

Memang hal ini masih menjadi pro dan kontra. Sebagian langgar dan Masjid di Banjarmasin biasanya menutup sajadah itu dengan kain putih di atasnya. Entah sekadar kebetulan atau disengaja, kehadiran beberapa lambang khas pemuja Satanisme itu memang nyata ada. (sumber: habaronline)

salam-online

blog comments powered by Disqus