Sepulang dari Perang Gaza, Tiga Tentara Elit Zionis Bunuh Diri

Zionis-tiga tentara zionis bunuh diri sepulang dari perang gaza-jpeg.imageGAZA (SALAM-ONLINE): Kepolisian Militer Zionis baru-baru ini telah melakukan penyelidikan dalam kasus bunuh diri 3 prajurit dari Brigade Elit Givaati karena masalah kejiwaan. Masalah kejiwaan ini terkait dengan masuknya mereka ke Jalur Gaza untuk berperang.

Surat kabar Zionis Ma’arev edisi Senin (29/9) yang dikutip infopalestina.com, Selasa (30/9) melansir bahwa aksi bunuh diri tiga prajurit tersebut terjadi melalui tembakan senjata pribadi mereka. Salah satunya terjadi di wilayah tengah Zionis. Sementara dua kasus terjadi di pos Brigade Elit Givaati, di perbatasan Jalur Gaza dalam beberapa pekan terakhir.

Surat kabar Zionis ini menambahkan bahwa kasus bunuh diri tiga prajurit tersebut mencurigakan karena ditemukan senjata pribadi di samping mereka. Penyelidikan akan membuktikan karakter aksi bunuh diri ketiga prajurit yang ikut dalam perang darat di Jalur Gaza itu.

Baca Juga

Ma’arev mengutip dari salah seorang perwira senior di bagian kesehatan jiwa militer Zionis, dia mengatakan bahwa tahun lalu terjadi 8 kasus bunuh diri prajurit. Sementara itu tiga prajurit yang diberitakan bunuh diri ini baru dalam beberapa pekan saja terjadi. Meski demikian, militer Zionis menolak memberikan data jelas tentang jumlah prajurit yang bunuh diri selama tahun ini. (asw/infopalestina.com)

salam-online

Baca Juga