“Serangan AS dan Sekutunya Ditujukan untuk Semua Kelompok Jihad di Suriah”

Abu Hammam al Shami atau dikenal pula sebagai Abu Hammam As-Suri-1-jpeg.imageSURIAH (SALAM-ONLINE): Merespon serangan pertama Amerika dan sekutu Arabnya ke Suriah pada 23 September lalu dengan dalih menyerang ISIS, Komandan Militer Senior Mujahidin Jabhah Nushrah Syaikh Abu Hammam as- Suuri menegaskan bahwa serangan tersebut ditujukan kepada seluruh kelompok jihad.

“Serangan ini ditujukan kepada seluruh kelompok jihad di Suriah, bahkan Ahrar Syam sekalipun,” ujarnya kepada koresponden Jurnalis Islam Bersatu (JITU) di Suriah, Shakirullah.

Sebagai sosok yang berpengalaman di bidang militer saat ditugaskan ke berbagai kawasan oleh Tanzim Al-Qaidah, Abu Hammam as-Suri yang juga dikenal sebagai Abu Hammam as-Shami, mengungkapkan bahwa dalam perang adalah hal yang biasa saat musuh menyebut akan menyerang ke kanan, padahal sebenarnya ke kiri.

Baca Juga

“Biasa dalam perang…musuh menyebut akan menyerang ke kanan, tapi sebenarnya ingin menyerang ke kiri, itu adalah strategi dalam perang,” ujarnya mengingatkan. (S/JITU)

salam-online

Baca Juga