HASI Terima Penghargaan dari Gaza

P1040115
Relawan Kemanusiaan Salam Society dari Gaza Palestina menyerahkan plakat penghargaan kepada Sekjen HASI Angga Dimas Pershada (foto: salam-online)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Lembaga kemanusiaan Palestina, Salam Society for Relief and Development, memberikan penghargaan kepada Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI) atas peran dan kontribusinya turut ambil bagian untuk meringankan beban rakyat Palestina, terutama di Gaza.

HASI selama ini aktif dalam aktivitas kemanusiaan, termasuk di Palestina. Bagi rakyat Palestina, sebesar apapun donasi yang diberikan, itu akan sangat berarti bagi mereka.

Salam Society memberikan apresiasi atas upaya HASI dalam kiprahnya menyalurkan bantuan untuk rakyat Palestina dari Muslim Indonesia. Tanda penghargaan itu disampaikan oleh relawan Salam Society, Muhammad Qaddoura, di Jakarta, Kamis (30/10) kemarin, dan diterima Sekjen HASI Angga Dimas Pershada.

Qaddoura, atas nama rakyat Gaza, menyatakan rasa terima kasih, tak hanya kepada HASI, juga terhadap pemerintah dan lembaga-lembaga kemanusiaan lainnya. Secara khusus Qaddoura juga mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang begitu peduli kepada rakyat Palestina, khususnya warga Gaza.

“Mewakili pimpinan Salam Society, saya mengucapkan salam kepada umat Islam Indonesia yang telah memberikan bantuannya kepada Gaza,” kata Qaddoura di hadapan wartawan, Kamis (30/10) di Jakarta, dikutip dari Bumisyam.com.

Baca Juga

“Jarak yang terpisah jauh antara Indonesia dengan Gaza terjalin karena ikatan Ukhuwah Islamiyah,” tambahnya.

P1040150
(dok. salam-online)

Qaddoura mengatakan, tak sedikit rakyat Palestina yang berharap kepada rakyat Indonesia. Apalagi Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk Muslimnya terbanyak di dunia.

“Jangan pernah berhenti melakukan apa yang sudah sering kalian lakukan untuk rakyat Gaza, baik itu memberikan bantuan atau mengabarkan peristiwa Palestina,” ujar Qaddoura. (bumisyam/salam-online)

Baca Juga