Mantan ‘Ratu Kecantikan’ Belgia Masuk Islam

Belgia-mantan ratu kecantikan belgia masuk Islam-ilustrasi-jpeg.imageBRUSSELS (SALAM-ONLINE): Mantan kandidat Ratu Kecantikan Belgia, Lindsey Van Gele kini tak lagi menggunakan pakaian terbuka ketika keluar rumah. Ia yang mengikuti kompetisi ‘ratu’ di Belgia dua tahun lalu itu juga tak lagi memakan daging babi dan meminum alkohol.

Lindsey kini telah menjadi Muslimah setelah menikah dengan seorang pemain sepak bola. Tak hanya berpindah keyakinan, Lindsey juga mengganti nama menjadi Aisha.

Dikutip dari Morocco World News oleh Republika Online Ahad (28/9) lalu, Lindsey sebenarnya telah memeluk Islam sejak dua tahun lalu. Namun mahasiswi jurusan Komunikasi Manajemen Ghent University itu baru mengungkapkannya sekarang.

Seperti dilansir Daily Mail, Lindsey menikah dengan pemain sepakbola, Mamoutou N’Diaye. Pernikahan Lindsey dengan pemain yang sebenarnya berasal dari Mali itu telah berjalan empat tahun.

Baca Juga

Berdasarkan wawancara dia dalam acara “Komen Eten Vier”, ia kini tak lagi memakan daging babi dan menenggak minuman beralkohol. Ia juga belajar mengaji, melaksanakan shalat, mengenakan pakaian sopan dan menyatakan kesiapannya menjadi seorang ibu. (RoL)

salam-online

Baca Juga