Aksi Balasan Dua Warga Palestina, 5 Zionis Tewas dalam Serangan di Sinagog Yahudi

Al-Quds-Sinagog yang jadi sasaran serangan sebagai aksi balasan-jpeg.image
Sinagog yang jadi sasaran serangan

AL-QUDS (SALAM-ONLINE): Lima orang Zionis, termasuk seorang polisi penjajah itu tewas dalam aksi serangan di kuil (sinagog) Yahudi di Al-Quds, Selasa (18/11) pagi.

Sebelumnya dilaporkan seorang komandan polisi Zionis terluka sangat parah di kepalanya dalam baku tembak dengan salah seorang dari dua pelaku aksi serangan di kuil Yahudi di Al-Quds. Kedua pelaku aksi adalah Gassan Abu Jamal dan sepupunya, Adi Abu Jamal, berasal dari Bukit Mukabbir di Al-Quds.

Menurut radio publik Zionis, komandan polisi Zionis yang tewas adalah Zedan Sev, berasal dari desa Yanuh di Hebron, berusia 30 tahun. Dia adalah polisi lalu-lintas.

Baca Juga

Dengan kematian polisi penjajah ini, maka dipastikan sebanyak 5 orang Zionis tewas dan tujuh lainnya luka-luka dalam serangan yang dilakukan dua orang Palestina pada Selasa (18/11) pagi ke kuil Yahudi di Al-Quds barat. Serangan ini dilakukan sebagai aksi balasan atas tindak kejahatan yang terus dilakukan penjajah Zionis terhadap warga Palestina, Masjid Al-Aqsha dan kota Al-Quds.\

Di antara orang Yahudi yang tewas adalah Moshe Tabraska (59), Arie Kobinski (43), Avraham Goldberg (68), dan Kalman Ze’ev Levin (55 tahun). Tabraska, Kobinski dan Levine memiliki dua identitas kewarganegaraan, Amerika dan Zionis. (asw/infopalestina.com)

salam-online

Baca Juga