Gara-gara Harga BBM Naik, Film ‘Jokowi Adalah Kita’ Ditarik dari Peredaran

Film 'Jokowi Adalah Kita' Ditarik dari Peredaran-3-jpeg.imageJAKARTA (SALAM-ONLINE): Baru sehari dirilis, film “JOKOWI ADALAH KITA” sudah diturunkan dari bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Sejak Jumat (21/11), film ini sudah tak lagi ditayangkan di jaringan bioskop. Ada apa?

Menurut produser film ini sekaligus pemilik rumah produksi K2K Pictures, KK Dheeraj, “JOKOWI ADALAH KITA” mendadak harus ditunda penayangannya karena situasi yang tidak memungkinkan.

“Film ‘JOKOWI ADALAH KITA’ ditunda dulu penayangannya dikarenakan situasi politik yang memanas sebagai akibat imbas kenaikan harga BBM,” ujar KK Dheeraj, seperti dikutip kapanlagi.com, Jumat (21/11).

Film “JOKOWI ADALAH KITA” dibintangi oleh Ben Joshua sebagai Jokowi dan Sylvia Fully sebagai istrinya.

K2K Pictures belum memberitahukan kapan pastinya “JOKOWI ADALAH KITA” kembali ditayangkan di bioskop. Yang pasti, dari situs 21Cineplex, film “JOKOWI ADALAH KITA” tidak lagi ditayangkan.

Dheeraj beralasan situasi saat ini tidak tepat untuk menayangkan film tersebut. “Kan karena kenaikan BBM, jadi waktunya tidak kondusif,” ujarnya kepada Republika Online, Jumat (21/11).

Baca Juga

Ia menampik jika pihaknya disebut salah memperhitungkan waktu penayangan. Seperti diketahui, pengerjaan film ini dikebut agar bisa tayang pada 20 November kemarin.

“Siapa sih yang tahu akan ada ini (kenaikan BBM), satu dunia nggak ada yang tahu,” kata dia.

“Ini benar-benar karena situasi, harus ditayangkan (di situasi) yang lebih enak,” ujarnya. (kapanlagi.com/ROL)

salam-online

Baca Juga