Hamas Ingin Buka Kantor Perwakilan di Indonesia

Hamas ingin bukan kantor perwakilan di Indonesia-jpeg.image
Delegasi Hamas di Gedung DPR RI (Foto: Metronews)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Tujuh orang perwakilan delegasi organisasi perjuangan kemerdekaan Palestina, Hamas, menemui pimpinan Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (28/11/2014).

Politisi PKS, Aboe Bakar Alhabsyi menjelaskan, pertemuan yang diwakili oleh wakil ketua bidang politik Hamas Abu Umar Muhammad tersebut membicarakan hubungan kerja sama dengan Indonesia.

“Pertemuan tersebut diwakili oleh Wakil Ketua bidang politik, Abu Umar Muhammad, ingin bersilahturahim dengan sahabat negara Islam terbesar dan bertemu dengan pimpinan. Intisari pertemuannya, Silahturahmi ingin menciptakan hubungan dan ingin buka semacam perwakilan di Indonesia, semacam duta besarlah,” ujar Aboe Bakar di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (28/11/2014).

Baca Juga

Menurut Aboe Bakar, pihaknya menyambut baik usulan tersebut. Ia menilai, itu baik, karena bisa menghargai pejuang Palestina.

“Bagus dong, karena untuk wakil Hamas di Indonesia, pemerintah dan Hamas ada pola yang berbeda menghargai pejuang-pejuang Palestina,” kata Aboe Bakar. (tribunnews)

salam-online

Baca Juga