Massa Hamas Gelar Aksi Bela Al-Aqsha

Palestina-Muslim Palestina Gelar Aksi Bela Al-Aqsha-1-jpeg.image
Muslim Palestina di Gaza Gelar Aksi Membela Masjid Al-Aqsha

GAZA (SALAM-ONLINE): Muslim Palestina para pendukung Hamas menggelar aksi protes di Jabaliya, Gaza utara, pada Jumat (31/10/2014) kemarin. Aksi massa itu mengutuk pelanggaran dan pendudukan atas Masjid Al-Aqsha serta penutupannya yang dilakukan oleh penjajah Zionis, demikian lansir MEMO.

Dalam aksi yang diadakan ba’da shalat Jumat itu, massa mengusung poster Moataz Hijazi yang dibunuh oleh polisi Zionis setelah dituduh menjadi pelaku dalam drama penembakan ekstremis Yahudi, rabbi Yehuda Glick, pada Rabu (29/10) lalu.

Pemimpin senior Hamas Fathi Hamad mengritik Otoritas Palestina dan koordinasi keamanan mereka yang tetap menjalin hubungan berkelanjutan dengan penjajah Zionis di tengah eskalasi kejahatan mereka yang terakhir terhadap kota suci Al-Quds.

Baca Juga

Fathi mendesak negara-negara Arab dan Muslim untuk bertindak dalam upaya membebaskan Masjid Al-Aqsha sebelum terlambat. Fathi juga mendesak agar negara-negara Arab dan Muslim mengerahkan sumbangan uang untuk kepentingan perlawanan dan rakyat Palestina. (arrahmah.com)

salam-online

Baca Juga