Penjajah Zionis Akan Hancurkan Rumah Keluarga Pejuang Penyerang Sinagog Yahudi

Al-Quds-Penjajah Zionis akan hancurkan rumah keluarga pejuang penyerang sinagog yahudi-jpeg.imageAL-QUDS (SALAM-ONLINE): Keluarga pejuang dua warga Palestina yang menewaskan lima orang Zionis, termasuk polisi penjajah, dalam serangan di sebuah sinagog Yahudi di Al-Quds, mendapat surat pemberitahuan bahwa rumah mereka akan dihancurkan.

Dilaporkan, surat yang sama juga diberikan kepada para saudara dari dua keluarga lain, ketika pasukan Zionis menghancurkan rumah seorang pejuang dari warga Palestina yang menewaskan dua orang bulan lalu.

Perdana Menteri penjajah Benjamin Netanyahu, menegaskan akan menghancurkan rumah para penyerang terhadap Zionis sebagai hukuman.

Said Abu Jamal, sepupu dari dua pejuang yang menyerang sinagog, mengatakan kepada kantor berita AP, sebagaimana dikutip BBC, Jumat (21/11), bahwa polisi penjajah memanggil keluarga mereka, Kamis 20 November, untuk menyampaikan surat penghancuran rumah tersebut.

Dua warga Palestina, Ghasan dan Oday Abu Jamal, menyerbu sinagog di Har Nof, di Al-Quds timur, Selasa (18/11), sebagai aksi balasan terhadap serangan biadab terhadap warga Palestina dan jamaah Masjid Al-Aqsha, termasuk penodaan tempat suci umat Islam ini. Serangan ke sinagog itu menewaskan empat Yahudi dan seorang polisi penjajah.

Namun kedua warga Palestina penyerang sinagog itu, gugur syahid, insya Allah, setelah ditembak polisi Zionis.

Baca Juga

Sementara keluarga dua warga Palestina lainnya, Ibrahim Al-Akari dan Moataz Hijazi, juga mendapatkan surat pemberitahuan yang sama—rencana penghancuran rumah mereka—namun menurut seorang pejabat Otorita Palestina, belum dikukuhkan oleh penjajah.

Al-Akari ditembak aparat keamanan Zionis setelah menabrakkan mobilnya ke sebuah stasiun tram dan menewaskan dua warga Zionis. Sementara Hijazi juga gugur syahid, insya Allah. Ia diberondong polisi penjajah setelah menembak seorang rabi Yahudi. Akibatnya rabi Yahudi itu mengalami cedera.

Rabu (19/11), penjajah Zionis telah menghancurkan rumah warga Palestina, pejuang yang melancarkan serangan mobil sehingga menewaskan dua warga Zionis. (bbc.co.uk)

salam-online

Baca Juga