Warga Al-Quds Demo Tolak Penggusuran Rumah Asy-Syahid Al-Akari oleh Zionis

Al-Quds-Massa tolak penggusuran rumah keluarga asysyahid al-akari-jpeg.imageAL-QUDS (SALAM-ONLINE): Pusat Informasi Palestina, seperti dikutip Infopalestina.com, Sabtu (22/11), melaporkan ratusan warga Al-Quds, Palestina, Jumat (21/11) petang menggelar unjuk rasa di kamp Syu’fat Al-Quds, sebagai aksi solidaritas untuk keluarga Asy-Syahid (semoga) Ibrahim Al-Akari yang rumahnya mau digusur penjajah Zionis.

Aksi tersebut merupakan bentuk solidaritas untuk keluarga Syahid Al-Akari, syuhada Hamas yang beroperasi di Al-Quds timur. Ia melancarkan aksi menabrakkan mobilnya pada kerumunan Zionis beberapa waktu lalu, sehingga menewaskan dua warga Yahudi dan melukai beberapa lainnya.

Sejumlah sumber di Al-Quds menyebutkan, ratusan warga turut serta dalam aksi solidaritas itu. Massa bergerak dari masjid di kamp Syu’fat menuju rumah Asy-Syahid Al-Akari. Juga massa dari kota Anata menuju rumah rumah Asy-Syahid Al-Akari. Massa mendukung keluarga Asy-Syahid dan menolak keputusan Zionis yang akan menggusur rumah mereka.

Para pemuda meneriakkan dukungan untuk keluarga Syahid Al-Akari, dan mengibarkan bendera Palestina serta sejumlah faksi perlawanan.

Baca Juga

Penjajah Zionis menyerahkan surat keputusan penggusuran kepada keluarga Syahid Al-Akari, Kamis (20/11) berisi instruksi penggusuran dengan rentang waktu 48 jam ke depan. (qm/infopalestina.com)

salam-online

Baca Juga