Tentara Zionis Hancurkan Rumah Pemuda Palestina Pelaku Serangan Mobil

Al-Qud--palestinian-boy-relative-of-abdel-rahman-shaloudi-stands-on-rumah keluarga Al-Shaludi yang dihancurkan tentara penjajah zionis-jpeg.imageAL-QUDS (SALAM-ONLINE): Rumah keluarga Abdul Rahman Al-Shaludi yang menabrakkan mobilnya pada warga Zionis bulan lalu dihancurkan pasukan penjajah.

Al-Shaludi sendiri kemudian gugur oleh berondongan tembakan tentara Zionis sesaat setelah aksinya pada 22 Oktober lalu. Sebelumnya Al-Shaludi menabrakkan mobilnya pada sekumpulan warga Zionis dekat rel di Sheik Jarrah, Al-Quds timur.
Ma’annews melansir, puluhan tentara Zionis menyerbu daerah Al-Bustan di Silwan, Al-Quds Timur. Selanjutnya mereka meledakkan rumah keluarga Abdul Rahman Al-Shaludi, Rabu (19/11) tengah malam.

Tak sampai di situ. Pasukan Zionis itu juga memaksa penghuni keluar dari bangunan berlantai lima di sekitar rumah Al-Shaludi tanpa diperbolehkan membawa satu pun harta mereka. Masih di sekitar gedung itu, tentara Zionis kemudian mendatangi tiga rumah dan mengusir semua penghuninya.

Baca Juga

Pasukan Zionis itu memerintahkan mereka untuk tinggal sementara di tenda selama empat jam. Setelah itu terjadilah apa yang sudah terjadi, pasukan Zionis meledakkan kawasan tersebut.

Menurut warga Palestina di kawasan Al-Bustan, seluruh gedung bangunan dan rumah-rumah dekat di dekat rumah Al-Shaludi hancur. (ma’annews/salam-online)

Baca Juga