Al-Qassam Gelar Latihan, Pemukim Zionis Ketakutan

Hamas-Brigade Izzuddin Al-Qassam-1-jpeg.imageGAZA (SALAM-ONLINE): Ketakutan dan kekhawatiran menyelimuti suasana di wilayah permukiman Zionis.

Sebagian besar pemukim Zionis yang berada di sekeliling Gaza, ketakutan, menyusul aksi sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam, yang menggelar parade militer terbesar, sejak berakhirnya agresi penjajah Zionis ke Gaza.

Situs internet 0404 milik Zionis menyebutkan, Brigade Al-Qassam, Kamis (18/12) malam melakukan latihan tempur di wilayah dekat Gaza. Tembakan massif dan suara dentuman terjadi di wilayah Gost Qatif dalam waktu yang cukup lama. Mereka juga menggunakan sejumlah roket anti drone selain rudal serta persenjataan lainnya.

Sumber di militer Zionis mengatakan kepada situs Walla, militer penjajah itu menganggap latihan Hamas sangat serius. Latihan terakhir kemarin adalah yang paling besar, khususnya setelah agresi Zionis ke Gaza.

Baca Juga

Sumber menambahkan, Hamas terus meningkatkan kekuatannya dan melatih para personilnya sejak berakhirnya perang di Gaza beberapa bulan yang lalu. (asy/Infopalestina.com)

salam-online

Baca Juga