Dinilai Gunakan Logo dengan Lafadz Allah yang Dibalik, Sebuah Hotel di Bandung Didemo

Bandung-Hotel yang logonya mirip lafadz Allah (foto Oris Riswan-Okezone)-jpeg.image
Hotel yang logonya mirip lafadz Allah yang dibalik (Foto: Oris Riswan/Okezone)

BANDUNG (SALAM-ONLINE): Umat Islam di kawasan Sukarasa, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (19/1/2015), melakukan unjuk rasa di Hotel Zodiak. Mereka geram, karena menilai logo yang digunakan hotel tersebut mirip dengan lafadz Allah yang dibalik.

Ratusan warga pun menggelar unjuk rasa di lokasi. Apa yang dilakukan pihak hotel dinilai menyakiti hati kaum Muslimin.

“Ini sungguh menyakitkan, logo lafadz Allah dibalik. Kami mempertanyakan kenapa pihak hotel memakai (logo) tersebut,” kata Farid Ridwan, koordinator aksi.

Ia pun meminta pihak hotel mencabut logo tersebut atau masyarakat yang akan mencabutnya. Selain itu, pihaknya juga mendesak Pemkot Bandung untuk mencabut izin hotel tersebut agar tak beroperasi lagi.

“Cabut saja izin hotel, ini sangat menyakitkan bagi kami sebagai Muslim,” tegasnya.

Baca Juga

Dalam aksinya, massa membawa sejumlah poster berisi kecaman terhadap pihak hotel, di antaranya bertuliskan ‘Cabut Izin Hotel Zodiak’, ‘Logo Hotel Zodiak Zionis Menzalimi Kaum Mayoritas Muslim’, dan ‘Logo Hotel Zodiak Zionis Menyesatkan’.

Hotel Zodiak sendiri menurut informasi sudah dua tahun berdiri. Belum diketahui sejak kapan penggunaan logo yang diduga lafadz Allah yang dibalik itu dipakai.

Sumber: Okezone

salam-online

Baca Juga