Presiden Ceko: “Dunia dan Yahudi Harus Bersatu Perangi Ikhwanul Muslimin”

Ceko-Presiden Republik Ceko Miloš Zeman-1-jpeg.image
Presiden Republik Ceko Miloš Zeman

SALAM-ONLINE: Presiden Republik Ceko Miloš Zeman memperingatkan tentang kebangkitan “terorisme” Islam di seluruh dunia. Ia menggambarkan gerakan Ikhwanul Muslimin telah memiliki tangan dalam menciptakan hampir setiap kelompok “teror” Islam di seluruh dunia.

Karena itu, menurut Zeman, dunia harus bersatu, berdiri bersama “Israel” dan komunitas Yahudi di seluruh dunia untuk memerangi “terorisme” yang ia sebut berakar dari “fundamentalisme” Islam Ikhwanul Muslimin.

“Republik Ceko adalah teman terbaik ‘Israel’ di seluruh Eropa,” kata Zeman di depan Forum Amerika-‘Israel’ Public Affairs Committee (AIPAC) 2015 sebagaimana dikutip breitbart.com (2/3/2015).

“Kadang-kadang penting untuk diingat sejarah,” tambahnya, sebelum membahas bagaimana orang-orang Ceko telah berteman dengan Yahudi sejak awal 1948.

Ia mengusulkan pertarungan yang sistematis dan terkoordinasi untuk menghadapi basis “terorisme”. Ia juga mengungkap bahwa akar fundamentalisme Islam adalah dari Ikhwanul Muslimin. “Saya beritahukan bahwa pemimpin Al-Qaidah dan Taliban berakar dari Ikhwanul Muslimin. Sama seperti Hamas, Al Nusra, dan sebagainya.”

Baca Juga

Zeman mengungkapkan prediksinya untuk pertempuran mendatang melawan “terorisme” di seluruh dunia, dan memberikan rekomendasi tentang bagaimana mengalahkan ancaman “fundamentalisme” Islam.

“Saya usulkan adalah tindakan terkoordinasi masyarakat internasional (untuk melawan ‘terorisme’), jika mungkin di bawah payung PBB dan Dewan Keamanan khususnya… Negara adidaya memiliki banyak konflik, tapi satu musuh bersama: ‘terorisme’ Islam,” pungkasnya.

Sumber: breitbart.com

salam-online

Baca Juga