Serahkan Petisi 35 Ribu KTP Warga, GMJ Sebut Ahok Sumber Musibah Jakarta

GMJ-Koordinator GMJ KH Fahrurrozi Ishaq (tengah)-jpeg.image
Koordinator GMJ KH Fahrurrozi Ishaq (tengah)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Ribuan massa Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) yang melakukan aksi demonstrasi di Balai Kota, menyerahkan petisi 35 ribu KTP warga Jakarta yang mendukung digulirkannya hak angket kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ketua GMJ Fahrurrozi Ishaq mengatakan, Gubernur Ahok adalah sumber musibah bagi masyarakat Jakarta dan perusak jati diri bangsa dari sikap arogannya yang dinilai sangat kasar.

“Ahok sumber musibah. Ahok perusak jatidiri bangsa. Perusak akhlak anak anak kita,” kata Fahrurrozi saat menyerahkan petisi kepada ketua Pansus Angket Mohammad Ongen Sangaji, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (24/3/2015), demikian dikutip dari Tribunnews.

Ia menilai Ahok tak pantas memimpin warga di tingkat rukun tetangga (RT), apalagi untuk memimpin warga Jakarta yang memiliki warga dari berbagai suku dan ras. Menurutnya, etika Ahok dinilai telah mencederai kaidah umat.

Baca Juga
GMJ demo dukung hak angket dprd diteruskan dan tolak Ahok-Selasa (24 Maret 2015)-jpeg.image
GMJ demo dukung hak angket DPRD diteruskan

“Kalau menurut tokoh-tokoh kami, Ahok jadi RT aja gak pantes. Sangat kasar, amat kotor. Kami masyarakat Jakarta tidak setuju dengan pimpinan Ahok. Emang kami dari awal sudah tidak ridho,” katanya.

Tribunnews

salam-online

Baca Juga