Tanding Futsal, Tim Arifin Ilham Gulung Tim Wartawan 7-2

Pemimpin Majelis Az-Azikrah berfoto bersama wartawan usai pertandingan futsal-jpeg.image
Pemimpin Majelis Az-Azikra berfoto bersama wartawan usai pertandingan futsal (Foto: Zakir Salmun)

BOGOR (SALAM-ONLINE): Paska penyerangan terhadap permukiman Islam Az-Zikra oleh kelompok pembela Syiah, sejumlah tokoh berdatangan memberi dukungan. Rabu (25/2) pekan lalu, misalnya, sejumlah ulama dan habaib dari berbagai daerah datang mengunjungi Majelis Az-Zikra, di Bukit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Pekan ini, giliran wartawan menyambangi majelis pimpinan Ustadz Arifin Ilham tersebut. Namun, kali ini berbeda dengan kunjungan para tokoh, kedatangan sejumlah jurnalis, di samping membangun silaturahim, juga untuk menerima tantangan main futsal dari Ustadz Arifin.

Meski langit masih gerimis, nampaknya tak menyurutkan langkah tim wartawan menerima tantangan Tim Futsal Sabilana pimpinan Arifin Ilham. Sekitar pukul 09.15 WIB kedua tim memulai pertandingan yang berlangsung di Mal Cibinong.

Sejumlah wartawan dari berbagai media, turun ke lapangan pertandingan dengan penuh suasana keakraban. Tim Az-Zikra, dipimpin langsung oleh Arifin Ilham yang pada kesempatan itu bermain sebagai penyerang.

Pertandingan cukup sengit. Pada babak awal pertandingan Tim Jurnalis berhasil menjebol gawang Sabilana.

Meski hanya ikut bermain kurang lebih sekitar 15 menit Ustadz Arifin yang menduduki posisi sebagai penyerang mampu membobol gawang wartawan sebagai gol yang kelima untuk Tim Sabilana.

Baca Juga

Namun sayang permainan harus diakhiri dengan skor saat itu 7-2 untuk kemenangan Tim Sabilana.

“Permainan sementara kita cukupkan,” kata Ustadz Arifin Ilham sambil mengangkat tangannya. Arifin Ilham harus mengakhiri permainan karena ada acara halaqah.

Di sela-sela pertandingan, ia luangkan waktu untuk memberikan taushiah kepada seluruh tim yang ikut hadir dalam pertandingan persahabatan tersebut.

“Ini kayaknya wartawan kurang zikir, jadi kalah 7-2. Awas, harus dinaikin beritanya ya,” ujar Arifin Ilham mencandai para wartawan usai pertandingan, sebagaimana diberitakan Hidayatullah.com yang wartawannya ikut turun ke lapangan dalam Tim Media. (hidayatullah.com)

salam-online

Baca Juga