Asal Sesuai Perizinan, Ahok tak Masalahkan ‘Pesta Bikini’

Ahok-22-jpeg.imageJAKARTA (SALAM-ONLINE): Meski menolak dan mengecam ‘pesta bikini’ untuk anak SMA seperti yang diributkan belakangan, namun Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak akan membuat larangan khusus bagi pengelola hotel untuk tidak menyelenggarakan acara serupa.

“Nggak perlu. Ini bukan negara syariah kok. Mau kamu telanjang bulat atau tertutup juga urusan kamu. Kita bukan negara syariah,” ujarnya di Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat (24/4).

Menurut Ahok, asal sesuai perizinan dan tidak melibatkan anak di bawah umur, ia menilai ‘pesta bikini’ bukan merupakan suatu hal yang patut dipermasalahkan.

Yang harus diatur, lanjut Ahok adalah mengenai pembiaran penggunaan narkoba di diskotik atau tempat hiburan. Ahok mengaku tak segan mencabut izin bisnis hiburan yang kedapatan membiarkan pesta narkoba diadakan di lingkungannya.

Baca Juga

“Kalau kamu melaranggar perizinan, kita cabut. Kita aturan sangat jelas. Kalau kamu main narkoba di tempat hiburan toko kamu dua kali tiga kali ketemu, kita cabut izin, dan kamu tidak boleh buka usaha yang sama lagi,” katanya.

(RMOL.CO)

salam-online

Baca Juga