EO Penyelenggara ‘Pesta Bikini’ Mengaku Salah Cantumkan Nama Sekolah

Kacau-Setelah UN Pelajar SMA mau bikin Pesta bikini-jpeg.imageJAKARTA (SALAM-ONLINE): Sejumlah sekolah yang namanya dimuat dalam undangan kegiatan siswa SMA bertema ‘Splash After Class’, mengaku dicatut pihak Event Organizer (EO) ‘Divine Production’.

Beberapa sekolah itu, di antaranya SMA 8 Bekasi, SMA 29 Jakarta, SMA 31 Jakarta dan SMA Muhammadiyah 11 Rawamagun, Jakarta, menyatakan protesnya lantaran sekolah-sekolah itu merasa namanya dicatut.

Divine Production, EO penyelenggara pesta kelulusan untuk pelajar SMA, mengaku salah mencantumkan nama sekolah di video teaser mereka yang tersebar di YouTube. Pihak Divine meminta maaf kepada sekolah yang namanya tercantum. Sejumlah sekolah memang mengaku tak tahu menahu soal pencantuman nama mereka.

“Kami mohon maaf kepada sekolah-sekolah yang tercantum,” jelas Manager Finance dan Manager Talent, Debby Carolina dalam penjelasan di sebuah cafe di Jakarta Barat, Kamis (23/4/2015).

Debby pun mengaku masih mencari tahu soal nama sekolah-sekolah yang tertulis ‘supported by’ untuk pesta itu.

Baca Juga

“Kami nggak tahu, itu kesalahan tim marketing kita,” ujarnya. Menurutnya juga tidak ada disebut pesta bikini, tetapi memakai dress casual.

“Kaget sih karena impact sebesar ini, kita nggak bisa berbuat banyak kalau impact sebesar ini, kita akan mengirimkan pernyataan ke pihak media dan event,” tutupnya seperti dikutip detikcom, Kamis (23/4). (detik)

salam-online

Baca Juga