Hadiri Tabligh Akbar ‘Jangan Berangus Media Dakwah Kami’ di Masjid Al Azhar Jakarta

Masjid Agung Al Azhar Kebayoran Baru Jakarta Selatan-1-jpeg.imageBismillahirramanirrahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Di akhir Maret 2015 lalu, sejumlah situs media Islam diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) atas permintaan Badan Nasional Penanggulangan ‘Terorisme’ (BNPT).

BNPT menuduh sejumlah situs media Islam itu membawa paham radikal—bahkan dikaitkan dengan ISIS–sesuatu yang telah dibantah oleh para pimpinan situs Islam tersebut saat beraudensi dengan pihak Kemkominfo dan BNPT di kantor Kominfo, Selasa, 31 Maret lalu.

Protes dan kecaman pun mengalir di persada yang dihuni mayoritas Muslim ini. Ratusan ribu dukungan dengan tagar #KembalikanMediaIslam menghiasi media sosial dan jadi trend topic. Jagad media sosial dan mayoritas publik menolak pemblokiran itu.

Majelis Ulama Indonesia (MUI), ormas Islam lainnya, DPR dan sejumlah tokoh Islam juga menyatakan protesnya. Hari ini, Jum’at (3/4), ba’da maghrib, akan digelar Tabligh Akbar yang bertema: ‘Jangan Berangus Media Dakwah Kami’

Untuk melengkapi informasi, Panitia Tabligh Akbar ‘Jangan Berangus Media Dakwah Kami’ mengajak segenap kaum Muslimin untuk menghadiri dan mensyi’arkan acara tersebut. Insya Allah, Tabligh Akbar ini akan digelar malam ini Bersama KH Bachtiar Nasir, Adnin Armas (Pemred Majalah Gontor), Irjen Pol (Purn) Anton Tabah dan Mahladi Murni (Pemred Kelompok Media Hidayatullah), pada:

Hari/tgl   Jum’at, 13 Jumadil Akhir 1436 H/3 April 2015.

Baca Juga

Waktu      pukul 19.30 – 22.00 WIB.

Tempat    Ruang Utama Masjid Agung Al Azhar, Jl Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tabligh Akbar Jangan Berangus Media Dakwah Kami-jpeg.imagePanitia mengundang segenap kaum Muslimin untuk menghadiri Tabligh Akbar ini dengan mengajak serta keluarga, saudara dan sahabat.

Saksikan juga Live Streamingnya di: http//www.salingsapa.com/tv/live/watch/masjid-al-azhar-jakarta.

Jazakumullah khayran wa Barakallahu fiikum.

#KembalikanMediaIslam

Contact Person: Ikhwan (085697775125), Akhwat (085695469285)

Baca Juga