Pasukan Zionis Hancurkan Pembangkit Listrik di Desa Hebron

Palestiina-pasukan zionis hancurkan tenaga listrik di desa hebron-jpeg.imageHEBRON (SALAM-ONLINE): Pasukan Zionis menyerbu desa Hebron barat al-Kum dan menghancurkan jaringan listrik di wilayah tersebut pada Senin (25/5).

Ismail al-Rujoub mengatakan, penjajah Zionis menyerbu Hebron dan memerintahkan pasukannya untuk menghancurkan jaringan listrik dan air sumur di desa itu. Jaringan listrik terletak 800 meter dari kota al-Yassiriya.

“Ini merupakan kasus yang perlu diselesaikan secara hukum, tentara Israel melakukan penghancuran pusat tenaga listrik tanpa alasan,“ tutur Ismail, seperti dikutip Maan, Senin (25/5).

Al-Rujoub menambahkan, bahwa ini adalah untuk kedua kalinya penjajah tersebut secara berturut-turut melakukan penghancuran tenaga listrik dan air sumur.

Baca Juga

Pada 2014, Zionis menghancurkan lebih dari 591 properti Palestina di Tepi Barat dan Yerusalem. Lalu menggusur 1.177 orang rakyat Palestina, menurut United Nations Office for the Coordination of Humanitarian Affairs (UNOCHA).

Lebih dari 27.000 rumah rakyat Palestina dihancurkan dan digusur sejak penjajah Zionis menduduki wilayah Tepi Barat pada 1967. (EZ/salamonline)

Baca Juga