Tentara Zionis Tembak Mati Bocah Palestina

Palestina-tentara zionis tembak mati bocah palestina-jpeg.imagePALESTINA (SALAM-ONLINE): Seorang anak Palestina menderita luka parah setelah pasukan Zionis menembaknya dengan menggunakan peluru karet berlapis baja di dekat kamp pengungsi Shufat, Kamis (21/5) lalu. Tembakan itu mengenai bagian wajah bocah berusia 10 tahun tersebut.

Dokter dari Rumah Sakit Hadassa di Ein Karem mengatakan, Yahiya mengalami luka yang cukup serius. Ia dalam keadaan kritis.

Yahiya mengalami luka serius pada bagian tulang tengkorak. Kepala dan tulang rahangnya retak. Ia harus menjalani operasi untuk menghilangkan mata kirinya yang terkena tembakan tentara penjajah tersebut.

Namun setelah dilarikan ke rumah sakit, Yahiya Sami al-Amudi, menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca Juga

Menurut saksi mata, penembakan terjadi saat Yahiya sedang berjalan di dekat sebuah pos pemeriksaan di kamp pengungsi Yerusalem Timur.

Seorang juru bicara Fatah di kamp, Thaer Fasfous, mengutuk keras tindakan yang dilakukan tentara penjajah tersebut terhadap anak-anak yang tidak bersalah.

“Selama ini tentara Zionis tidak pilah-pilih dalam menentukan target tembakan. Baik dewasa ataupun anak kecil tidak lepas dari keberingasan sasaran peluru-peluru pasukan Zionis,“ ujar Fasfous seperti dikutip Maan, Jumat (22/5). (EZ/salamonline)

Baca Juga