Zionis Lancarkan Serangan Udara ke Jalur Gaza

Zionis Lancarkan Serangan ke Gaza-jpeg.imageGAZA (SALAM-ONLINE): Pesawat-pesawat Zionis Rabu (27/5) pagi, melancarkan serangkaian serangan udara ke berbagai wilayah utara dan selatan Jalur Gaza. Tidak ada korban jiwa dalam rangkaian serangan udara ini.

Sumber-sumber lokal dan keamanan mengatakan, pesawat tempur Zionis jenis F16 sedikitnya menembakkan sebuah rudal ke lahan pertanian dekat bandara internasional Gaza di timur Rafah, wilayah selatan Jalur Gaza. Suara ledakan keras terdengar di lokasi bersamaan dengan naiknya kepulan asap. Tak ada korban jiwa.

Dilaporkan, setelah itu pesawat Zionis menembakkan 4 rudal ke lokasi pejuang Brigade al-Quds, sayap militer gerakan Jihad Islam di barat Rafah. Selanjutnya serangan udara ketiga dilancarkan pesawat tempur penjajah tersebut dengan menembakkan dua rudal tanpa sasaran akurat.

Pesawat Zionis itu juga melancarkan tiga serangan pada dua lokasi Brigade al-Quds di barat Khan Yunis. Serangan ini menyebabkan kerusakan di kedua lokasi. Juga tak ada korban jiwa.

Sumber-sumber lokal menyebutkan bahwa pesawat Zionis menembakkan tiga rudal, salah satunya di lokasi Brigade al Quds “Hithin” di Beit Lahiya, wilayah utara Jalur gaza. Namun rudal-rudal tersebut tidak meledak.

Baca Juga

Sementara itu pesawat-pesawat Zionis, terutama pesawat mata-mata terus berputar-putar di udara Jalur Gaza.

Serangan ini terjadi hanya beberapa jam setelah pasukan Zionis melontarkan ancaman untuk membalas roket Gaza yang diklaim pihak penjajah jatuh di wilayah Palestina yang dijajah pada1948. Pihak keamanan Zionis mengumumkan pembukaan tempat persembunyian dan menyatakan Hamas bertanggung jawab.

Sumber: Infopalestina.com

salamonline

Baca Juga