Serbu dan Rusak Properti Masjid Al-Aqsha, Pasukan Zionis Mendapat Perlawanan Jamaah

Masjid Al-Aqsha kembali diserbu pasukan zionis-jpeg.imageAL-QUDS (SALAM-ONLINE): Ahad (26/7) pagi waktu Al-Quds, pasukan militer zionis mengerahkan 200 orang lebih untuk mengepung seluruh area Masjid Al-Aqsha, baik dari pintu barat maupun pintu qibliyah.

Pasukan penjajah masuk ke dalam Masjid Al-Aqsha dan menyerang secara membabi buta para jamaah dengan dalih memburu sejumlah warga Palestina yang melakukan aksi demo. Mereka menghancurkan pintu dan kursi serta melarang kaum Muslimin yang ingin masuk ke dalam masjid.

Info dari Radio Al-Aqsha, lebih dari 9 orang mengalami luka-luka akibat tembakan gas air mata dan terkena pukulan senjata pasukan penjajah.

Pasukan zionis itu pun menghancurkan pintu Masjid Al-Aqsha dan menggembok pintu lainnya. Tidak puas merusak pintu, pasukan zionis merangsek masuk ke dalam dan menghancurkan rak Al-Qur’an, lemari, dan memorak-porandakan Al-Qur’an serta menghancurkan properti di dalam Masjid Al-Aqsha, mereka juga melempar bom suara dan menembakkan gas air mata.

Melihat kebiadaban zionis atas Masjid Al-Aqsha, para jamaah pun tidak tinggal diam. Mereka melawan hanya dengan tangan kosong diiringi takbir.

Baca Juga

Hingga berita ini ditulis oleh Bang Onim di Gaza, situasi di Masjid Al-Aqsha masih rusuh dan bentrok antara jamaah masjid dengan pasukan zionis masih berlangsung.

“Doakan Masjid Al-Aqsha Al-Mubarak, kiblat pertama umat Islam dunia, tempat suci dan tempat beribadah bagi umat Islam di dunia yang kini kembali dinodai oleh zionis… laknatullah ‘alaikum Yahudi.”

Bang Onim melaporkan dari Gaza, Palestina.

Baca Juga