Sekda DKI: ‘Jika Berakhlak Sesuai Al-Qur’an dan Hadits, tak Ada Pemimpin yang Korupsi’

Sekda DKI Dr H Saefullah-1-jpeg.image
Sekda DKI Dr Saefullah

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Dr Saefullah mendukung ‘Gerakan Jakarta Mengaji’ (GJM) yang dilaksanakan oleh Ar-Rahman Qur’an Learning (AQL) Center bekerjasama dengan Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Jakarta.

“Atas nama pemerintahan Provinsi DKI Jakarta sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini,” katanya dalam acara launching ‘Gerakan Jakarta Mengaji’ pada Jumat (3/7/2015) malam di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Saefullah mengatakan, ‘Gerakan Jakarta Mengaji’ ini bisa mewarnai Jakarta dan memberikan nilai positif kepada warga Jakarta. Ia juga mengharapkan dengan GJM warga Jakarta bisa menjadi warga yang berakhlak mulia.

Baca Juga

“Kegiatan ini akan mewarnai DKI Jakarta. Warga Jakarta akan berakhlakul karimah, kalau Jakarta berakhlakul karimah insya Allah di daerah lain berakhlakul karimah juga,” harapnya.

Ia menegaskan, berakhlak yang dimaksud adalah berakhlak dengan Al-Qur’an dan Hadits. Ia juga mengharapkan andaikan hal itu dapat dicapai maka tidak akan ada pemimpin yang korupsi.

“Pimpinannya tidak akan ada yang korupsi. karena mereka takut kepada Allah,” ujarnya. (EZ/salam-online)

Baca Juga