Zionis Kembali Serbu Al-Aqsha, Lima Pemuda dan Dua Wanita Ditangkap, Lebih 15 Jamaah Luka-luka

Al-Quds-zionis kembali nodai al-aqsha-2-jpeg.imageAL-QUDS (SALAM-ONLINE): Lebih dari 15 jamaah Al-Aqsha luka-luka diserang kelompok pemukim Yahudi dengan bantuan kepolisian Zionis yang menembakkan gas air mata dan bom suara saat menyerbu Masjid Al-Aqsha, Ahad (26/7).

Al-Quds-Zionis kembali nodai al-aqsha-1-jpeg.imageTerjadi bentrokan sengit antara tentara Zionis dan para jamaah Al-Aqsha. Sumber lokal menyebutkan, empat serdadu Zionis terluka saat serbuan awal mereka. Kepolisian Zionis membongkar gerbang utama Masjid Al-Aqsha dan menangkap lima pemuda, dua ibu-ibu dan melukai satu satpam . Seorang wanita terluka di kepalanya akibat bom suara dan yang lainnya pingsan akibat menghirup gas air mata.

Al-Quds-Zionis kembali nodai al-aqsha-3-jpeg.imagePaska kejadian itu, tentara Zionis memberlakukan peraturan ketat bagi jamaah yang ingin memasuki Masjid Al-Aqsha. Mereka melarang laki-laki yang berusia kurang dari 50 tahun dan seluruh wanita memasuki Al-Aqsha. Tapi sebaliknya mereka membiarkan dan melindungi 30 pemukim Yahudi memasuki area Masjid Al-Aqsha di bawah penjagaan ketat keamanan penjajah itu.

Baca Juga

Al-Quds-zionis kembali nodai al-aqsha-4-jpeg.imageAparat keamanan Zionis itu juga menutup pintu Salasil, sebagaimana mereka menghalangi para pegawai wakaf dan anak-anak memasuki Masjid Al-Aqsha. Sebelumnya, mantan menteri permukiman penjajah, Urey Ariel, ke Masjid Al-Aqsha ditemani sekelompok pemukim Zionis di bawah pengawalan ketat keamanan penjajah tersebut. (asy/Infopalestina.com)

Baca Juga