Aksi Tolak Kedatangan Al-Sisi Hari Ini Berlanjut, ISFH Minta Dukungan dan Kehadiran Massa

Tolak Al-Sisi-jpeg.imageJAKARTA (SALAM-ONLINE): Indonesian Society for Human Right and Humanity (ISFH) hari ini (4/9), ba’da Jumat melanjutkan aksinya menggeruduk istana untuk menolak kedatangan penguasa dari rezim berdarah Mesir Abdel Fattah Al-Sisi ke Indonesia.

Seperti diberitakan, Al-Sisi hari ini, Jumat (4/9) memulai kunjungannya ke Indonesia atas undangan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Aksi penolakan kedatangan Al-Sisi ini sudah dgelar sejak Kamis (3/4) kemarin. Ratusan massa long march dari putaran patung Indosat menuju istana negara.

Hari ini, Jumat (4/9), massa ISFH kembali menggelar aksi. Kali ini aksi dimulai dari Masjid Istiqlal (ba’da Jumat), long march menuju istana negara.

“Mari kta tunjukkan kepada dunia bahwa ‘kami rakyat Indonesia berdiri tegak menentang kebiadaban Al-Sisi’,” rilis ISFH yang diterima redaksi, Kamis (3/9).

Baca Juga

ISFH dalam rilisnya juga meminta dukungan dan kehadiran massa dalam aksi ini.

“Mari kita berkontribusi menghentikan Crimes Againts Humanity. Mari kita bantu perjuangan rakyat Mesir keluar dari cengkeraman rezim yang zalim. Mari kita bantu rakyat Palestina yang terkepung di Gaza. Dukungan dan kehadiran Anda sangat bermakna,” demikian seruan ISFH. (mus/salam-online)

Baca Juga