Dor! Peluru Teroris Zionis Tembus Dada Anak Palestina Berusia 13 Tahun

Palestina-Abdul Rahman Obaidallah-1-jpeg.image
Abdul Rahman Obaidallah

TEPI BARAT (SALAM-ONLINE): Abdul Rahman Obaidallah, anak remaja Palestina berusia 13 tahun ditembak mati oleh sniper Zionis Yahudi di dadanya, pada Senin (5/10) di sekitar wilayah kamp pengungsian Ayda, Tepi Barat, Palestina, lansir Maannews, Senin (5/10).

Abdul Rahman dilarikan ke rumah sakit Beit-Jala sesaat setelah penembakan dengan menggunakan mobil warga Palestina dimana ia harus segera dioperasi. Namun dokter kemudian menyatakan nyawanya tak tertolong.

Anak Palestina lainnya yang berasal dari daerah yang sama, mengalami luka tembak di lengan dan sekarang masih dalam perawatan.

Baca Juga

Ahad (4/10) tengah malam tentara Zionis Yahudi juga menembak mati remaja Palestina lainnya dalam sebuah aksi demonstrasi massa di desa Bal’a, Tulkarem timur, Tepi Barat. Pasukan “Israel” menembak dan membunuh anak Palestina, 13 tahun, di kamp pengungsi Aida.

Bulan Sabit Merah Palestina mendokumentasikan sedikitnya 96 warga Palestina yang terluka dan meninggal oleh peluru berlapis baja semakin meningkat selama akhir pecan lalu. (EZ/salam-online)

Sumber: Maannews

Baca Juga