Para Pemuda Palestina Shalat Jumat dan Berdoa di Jalan-jalan Yerusalem

Palestina-para pemuda shalat dan berdoa di jalan-jalan yerusalem-7-jpeg.imagePALESTINA (SALAM-ONLINE): Para Pemuda Palestina melaksanakan shalat Jumat di jalan-jalan Yerusalem Timur. Aksi tersebut dilakukan sebagai tindakan protes kepada penjajah Zions karena melarang Muslim melaksanakan ibadah di Masjid Al-Aqsha.

Palestina-para pemuda shalat dan berdoa di jalan-jalan yerusalem-4-jpeg.imagePenajajah mengerahkan ratusan pasukannya untuk menjaga perbatasan di seluruh kota tua Yerusalem Timur, sementara pemuda Palestina tetap melakukan doa bersama di Kota Tua Yerusalem dekat komplek dan lingkungan Wadi al-Joz.

Palestina-para pemuda shalat dan berdoa di jalan-jalan yerusalem-6-jpeg.imagePembatasan ke Masjid Al-Aqsha telah diberlakukan oleh penjajah Zionis terhadap warga Palestina selama beberapa bulan terakhir.

Baca Juga

Palestina-para pemuda shalat dan berdoa di jalan-jalan yerusalem-5-jpeg.imageKepala Wakaf Islam Masjid Al-Aqsha Syaikh Azzam al-Khatib mengatakan kepada Ma’annews, Rabu (30/9), Al-Aqsha telah menjadi pusat penahanan terhadap Muslim dan masjid itu telah berubah menjadi barak militer yang telah dikelilingi oleh tentara Zionis beberapa bulan terakhir.

Palestina-para pemuda shalat dan berdoa di jalan-jalan yerusalem-2-jpeg.imageAwal pekan ini, penduduk setempat mengatakan kepada Ma’an bahwa pasukan Zionis menyerbu desa Palestina Shufat, dan menurunkan bendera Palestina dari rumah dan toko-toko. Mereka juga mengancam bagi siapa pun yang mengibarkan bendera Palestina.Palestina-Para Pemuda Shalat dan Berdoa di Jalan-jalan Yerusalem-1-jpeg.image (EZ/salam-online)

Baca Juga