Syaikh Muhaysini Sampaikan Kemenangan Mujahidin Hadapi Ribuan Pasukan Asad yang Dibantu Rusia

Syaikh Abdullah Muhammad Al Muhaisini-jpeg.image
Syaikh DR Abdullah Muhammad Al Muhaysini

HAMA (SALAM-ONLINE): Salah seorang ulama Mujahidin Suriah, Syaikh Dr Abdullah Muhammad Al Muhaysini menyampaikan kemenangan yang diperoleh barisan oposisi Muslim saat ribuan Pasukan rezim Basyar Asad yang dibantu militer Rusia menggempur para pejuang Islam itu.

Dalam sebuah link di Youtube, Syaikh Muhaysini menyampaikan kekalahan pasukan rezim Basyar Asad dan Rusia pada pertempuran sengit di Mourek, Hama, Rabu (7/10) kemarin. Dilaporkan, pasukan Asad dan Rusia dipukul mundur dan 24 tank berhasil dihancurkan oleh barisan oposisi yang tergabung ke dalam Jaisyul Fath. Dua tank berhasil direbut.

Jaisyul Fath adalah pasukan gabungan, yaitu koalisi faksi jihad yang terdiri dari Jabhah Nushrah (JN), Ahrar Syam, Jundul Aqsha, Faylaq Syam, Shamul Ummah, Fajr Islam, Shamul Islam, Jundu Syam, Hizbu Islam Turkistan, Ajnad Kavkaz, Ajnad Khilafah dan Ajnad Syam.

Pertempuran sengit Rabu (7/10) kemarin berlangsung sejak pagi hari. Ribuan pasukan Syiah Nushairiyah, tak hanya dipimpin para jenderal mereka, tapi juga dibantu perwira Rusia. Mereka keok menghadapi barisan Mujahidin yang bertempur dengan semangat dan spirit yang luar biasa.

Baca Juga

Syaikh Muhaysini, salah seorang ideolog jihad Suriah menyampaikan kekalahan pasukan rezim Asad yang dibantu militer Rusia melalui link ini:

http://youtu.be/NSHvg0KqFgY

(mus)

Baca Juga