Jamaah Ansharus Syariah Semarang Akan Gelar Bedah Buku ‘Kupas Tuntas Khilafah ISIS’

Masjid-Ilustrasi-jpeg.imageSEMARANG (SALAM-ONLINE): Jamaah Ansharus Syariah Semarang akan menggelar Bedah Buku ‘Kupas Tuntas Khilafah ISIS, Haq atau Batil?’

“Banyak saudara-sudara Muslim yang mudah sekali terkena syubhat ISIS dan tertipu dengan ‘khilafah’nya, karena kurangnya Ilmu maupun taklid yang membabi buta,” demikian rilis yang disampaikan panitia penyelenggara terkait tujuan diadakannya acara ini.

Karena itu Jama’ah Ansharus Syariah Semarang menggelar Bedah Buku dengan tema ‘Kupas Tuntas Khilafah ISIS, Haq atau Batil?’

Menurut panitia, akan dikupas bagaimana pendapat para masyayih, apakah sesuai syar’i? Apakah sesuai dengan Tuntunan para Sahabat? Apakah sesuai dengan tuntunan para Salaf? Di mana letak kebatilan ISIS?

Baca Juga

Kupas Tuntas ini insya Allah akan diselenggarakan pada Ahad, 29 November 2015, mulai pukul 08.00 WIB, di Masjid Mujahidin, Jl. Patriot Raya Semarang Utara, dengan pembicara Ustadz Abu Tholut (Pemerhati Gerakan Islam).

JAS Semarang gelar bedah buku kupas tuntas tentang isis-jpeg.imageDapatkan Juga Bukunya yang berjudul TANYA JAWAB TENTANG KHILAFAH Karya Syaikh Muhammad bin Sholih Al Muhajir yang diterjemahkan oleh Ustadz Abu Tholut Aljawi. Harga Rp 15.000. Untuk informasi dapat menghubungi contact personnya: Agus Triyanto (085 799 773 739).

Baca Juga