Politisi PKS: ‘Jokowi-JK Lupakan Nawacitanya’

Jpeg
Al Muzzammil Yusuf (tengah) saat menjadi pembicara dalam talkshow yang digelar Habibie Center di Hotel Le Meridien, Jakarta, Selasa, 24 November 2015 (Foto: EZ/salam-online)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Al Muzzammil Yusuf mengatakan, pemerintahan Jokowi-JK harus mewujudkan nawacitanya seperti saat kampanye pemilihan presiden.

“Saya kira Jokowi-JK harus mengedepankan terlebih dahulu nawacita seperti saat masih kampanye untuk membangun bangsa menjadi lebih baik,” kata Al Muzzammil saat menjadi pembicara dalam Talkshow dengan tema ‘Mengukur Kinerja Kabinet Kerja’ yang diselengarakan Habibie Center di Hotel Le Meridien, Jakarta, Selasa (24/11).

Al Muzzammil Yusuf yang juga Anggota Komisi III DPR RI ini menyebutkan konflik terbesar yang terjadi pada bangsa Indonesia merupakan saat kepemimpinan Jokowi-JK.

Baca Juga

“Di tengah pengangguran para pekerja, perekonomian yang merosot, justru malah kekompakan pemerintah belum terlihat. Pengaturan ketidakpercayaan di kabinet Jokowi-JK harus dibangun,” terang Muzzammil.

Ia menilai permasalahan yang ada pada pemerintahan Jokowi-JK adalah pada nawacitanya yang terlupakan begitu saja.

“Jika nawacitanya benar-benar ditepati maka saya yakin kinerja pemerintahan akan menjadi lebih baik. Jika tidak, ini merupakan persoalan besar untuk bangsa Indonesia,” ujarnya mengingatkan. (EZ/salam-online)

Baca Juga