Tentara Penjajah Zionis Kembali Tembak Mati Dua Remaja Palestina

Tentara Penjajah Zionis
Pasukan “Israel” mengklaim diserang pada Ahad (14/2) sebelum dua anak remaja laki-laki 15 tahun ditembak mati oleh tentara penjajah itu (Foto: Mussa Qawasma/Reuters]

TEPI BARAT (SALAM-ONLINE): Tentara Zionis “Israel” kembali menembak mati dua remaja Palestina di dekat Jenin di Tepi Barat yang diduduki, Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan, lansir Aljazeera, Ahad (14/2).

Militer penjajah berdalih dengan mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Ahad (14/2) bahwa salah satu di antara anak remaja itu bersenjata senapan dan menembak para tentara “Israel”.

“Para pelaku melempar batu melewati kendaraan barat dari Jenin. Ketika pasukan tiba di lokasi, penyerang menembaki tentara. Pasukan menanggapi penembakan dan ditembakkan ke arah para penyerang, yang mengakibatkan kematian mereka,” demikian pernyataan militer Zionis itu.

Para korban diidentifikasi sebagai Nihad Raed Waked dan Fuad Marwan Waked, keduanya berusia 15 tahun, kata Kementerian Kesehatan Palestina.

Baca Juga

Insiden hari Ahad di Area, barat Jenin, itu terjadi sehari setelah pasukan “Israel” menembak mati seorang gadis Palestina berusia 17 tahun yang dituding mau menusuk tentara penjajah Zionis di Hebron.

Kementerian Kesehatan Palestina juga mengatakan, 175 warga Palestina telah dibunuh oleh pasukan penjajah sejak kekerasan meletus di wilayah-wilayah pendudukan pada awal Oktober 2015 lalu. Dalam laporan, hampir setiap hari ada dugaan serangan terhadap tentara penjajah yang mengakibatkan terjadinya pembunuhan oleh pasukan keamanan “Israel”, begitu dalih pasukan Zionis.

Dikatakan, setidaknya 27 warga Zionis tewas dalam serangan yang dilakukan oleh kelompok perlawanan Palestina sejak Oktober itu. (mus)

Sumber: Aljazeera

Baca Juga