Rezim Suriah Serang Kamp Pengungsi, 27 Orang Meregang Nyawa

TimXPertahananXSipilXmemeriksaXkerusakanXdiXkampXpengungsiXKamunaXsetelahXrezimXSuriahXmelancarkanXseranganXudaranyaXXKamisXX5XMeiX2016.XXFoto-XAnadoluXX
Tim Pertahanan Sipil memeriksa kerusakan di kamp pengungsi Kamuna setelah rezim Suriah melancarkan serangan udaranya, Kamis 5 Mei 2016. (Foto: Anadolu)

IDLIB (SALAM-ONLINE): Setidaknya 27 orang meregang nyawa pada Kamis (5/5) kemarin ketika sebuah pesawat tempur rezim Suriah menggempur kamp pengungsi dekat Kota Sarmada, di provinsi Idlib, demikian laporan dari rumah sakit lapangan di kawasan itu.

Dilansir kantor berita Anadolu, Kamis (5/5), korban jiwa seperti dilaporkan pihak rumah sakit, termasuk perempuan dan anak-anak.

Ahmed Shakir, seorang pejabat Pertahanan Sipil, mengatakan kepada Anadolu, pesawat tempur rezim Basyar Asad menargetkan kamp pengungsi di Kamuna.

Baca Juga

Para pengungsi itu berasal dari dari Aleppo, Idlib dan Latakia, yang melarikan diri dari rumah mereka karena gerncarnya serangan rezim di daerah mereka. Mereka mengungsi mencari perlindungan di Kamp Kamuna, dekat Sarmada, sekitar 20 kilometer dari perbatasan Turki. (s)

Sumber: Anadolu

Baca Juga