TV Iran Tayangkan Video Klip untuk Rekrut Anak-anak Remaja Berperang di Suriah dan Irak

TVXIranXtayangkanXklipXdesakXanak-anakXmudaXiranXberperangXdiXsuriahXdanXirak-1SALAM-ONLINE: Stasiun televisi Iran pekan lalu menayangkan klip untuk mendorong anak-anak yang masih muda belia agar bergabung dalam perang “pembebasan Suriah dan Irak”. Tujuannya adalah untuk mempertahankan kuil suci, sebagaimana perintah Pemimpin Spiritual Iran Ali Khamenei.

Video klip yang disebut sebagai “martir pembela kuil suci” itu, seperti dilansir Zaman al Wasl, Ahad (1/5), menunjukkan sekelompok anak muda yang masih belia mengenakan seragam militer tengah bernyanyi dengan penuh patriotis.

“Mari kita bangkit untuk menyelamatkan kuil suci,” seru mereka.

“Aku telah bergabung dengan divisi tentara (Imam) Husain.”

Anak-anak yang tengah beranjak remaja itu mengaku memiliki surat perintah dari “Imam Ali” untuk mempertahankan kuil suci. Mereka juga mengatakan siap menerima perintah dan memberikan jiwa raganya sebagaimana instruksi Ali Khamenei.

Baca Juga

Klip ini diproduksi oleh pejabat Bassij Music House, sayap propaganda rezim paramiliter Bassij, cabang dari Korps Pengawal Revolusi (IRGC). Tujuan pembuatan video klip ini adalah untuk mendorong sekaligus merekrut anak-anak muda agar bergabung dalam pembebasan kuil suci di Suriah dan Irak–bahkan hingga Yerusalem. Ini link videonya:

https://www.youtube.com/attribution_link?a=OHDCAyWMNqk&u=%2Fwatch%3Fv%3Dz9xw2VZ6s9M%26feature%3Dplayer_embedded (s)

Sumber: Zaman al Wasl

Baca Juga