Atas Kehendak Allah, Serangan Rudal Pasukan Rezim Asad di Kota Tua Suriah tak Meledak

Suriah-Serangan Rudal Balistik Rezim Asad tidak meledak
Rudal Balistik yang berhasil dijepret koresponden Orient News: tak meledak

SALAM-ONLINE: Pasukan rezim Basyar Asad melancarkan serangan udara dengan menjatuhkan sebuah rudal balistik di lingkungan Kota Tua Bab al-Nairab, Rabu (20/7). Namun demikian, dengan Kehendak dan Kuasa Allah, rudal yang jatuh ke wilayah tersebut tidak meledak, Orient News melaporkan.

Koresponden Orient News menjepret rudal balistik yang jatuh di wilayah tersebut.

Sementara itu dalam serangan yang berbeda, rezim Asad membunuh seorang wanita dan melukai dua warga sipil di kawasan al-Masyhad, Aleppo.

Di wilayah lainnya, serangan rezim Asad dengan menggunakan rudal vakum menyerang Aleppo di wilayah Jisr al-Haj, al-Ansari, al-Sakeri dan al-Salheen. Dilaporkan, banyak korban berjatuhan di daerah ini.

Baca Juga

Di wilayah pedesaan Aleppo bagian timur, tiga wanita meregang nyawa dan puluhan lainnya luka berat oleh penembakan yang dilakukan oleh militer Rusia dan Asad dengan melalui jet tempur.

“Belum pernah terjadi sebelumnya pengeboman brutal di wilayah permukiman yang dilakukan oleh negara-negara besar seperti Rusia dan AS terhadap warga sipil tak bersenjata,” seorang aktivis Suriah dari al-Bab mengatakan kepada Orient News.

Sebelumnya, pada Selasa (19/7), lebih dari 160 warga sipil kehilangan nyawa mereka akibat serangan yang dilancarkan oleh jet tempur koalisi pimpinan AS di kota Manbij, pedesaan timur Aleppo. (EZ/salam-online)

Sumber: Orient News

Baca Juga