Digempur Rezim Asad, Lima Rumah Sakit di Aleppo tak Bisa Beroperasi

Suriah-Rumah Sakit Hancur-1ALEPPO (SALAM-ONLINE: Rezim Basyar Asad di Suriah telah meningkatkan serangan udara pada Ahad (24/7) di Aleppo wilayah yang dikuasai oleh pejuang oposisi. Serangan menargetkan lima rumah sakit utama di wilayah tersebut.

“Rumah sakit tidak bisa beroperasi. Seperti yang Anda lihat semua potongan-potongan medis peralatan rusak. Yang saya ingin tahu adalah mengapa Asad dan Rusia menargetkan kami,” ungkap salah seorang paramedis di Aleppo kepada Orient News, Ahad (24/7).

Suriah-Rumah Sakit hancur-2Rumah sakit tersebut seperti Rumah Sakit Al-Hakeem, Rumah Sakit al-Zahara’a, Rumah Sakit al-Bayan, Rumah Sakit al-Dakkak, Rumah Sakit al Atareb dan rumah sakit darurat lainya yang dihancurkan oleh rezim Asad secara terus-menerus, Ibrahim al-Kateeb, koresponden Orient News melaporkan.

Selain itu, bank darah lokal tak bisa memberikan layanannya setelah serangan udara nonstop dilancarkan oleh rezim tersebut.

Baca Juga

Suriah-Rumah Sakit Hancur-3Putaran serangan udara pasukan militer Asad di Aleppo dilaporkan menyasar Hellok, Sakhor, Sheikh Khader, al-Haidariyya dan lingkungan al-Sekkari. Sejumlah warga sipil mengalami luka-luka. (EZ/salam-online)

Sumber: OrientNews

Baca Juga