Pesawat Tempur Penjajah Zionis Lancarkan Serangan ke Gaza Utara

Gaza-Pesawat Tempur Penjajah Zionis Serang Gaza UtaraGAZA CITY (SALAM-ONLINE): Pesawat tempur penjajah Zionis “Israel” pada Ahad (21/8) malam melancarkan serangkaian serangan udara terhadap posisi pejuang Palestina di bagian utara Jalur Gaza “sebagai tanggapan atas serangan roket sebelumnya” dari daerah itu ke dalam wilayah jajahan “Israel” di bagian Utara.

Beberapa sumber keamanan mengatakan tank penjajah yang ditempatkan di perbatasan antara bagian utara Jalur Gaza dan wilayah jajahan “Israel” juga menembakkan sembilan bom ke daerah pertanian di Kota Kecil Beit Hanoun di utara Jalur Gaza, tapi tak ada orang yang cedera.

Beberapa saksi mata mengatakan jet tempur dan pesawat tanpa awak milik “Israel” terbang di atas wilayah itu dan melancarkan 15 serangan udara berturut-turut terhadap pos dan instalasi milik Gerakan Perlawanan Islam (HAMAS), Jihad Islam dan Front Rakyat (PFLP)—yang berhaluan kiri.

Juru Bicara Kementerian Kesehatan di Jalur Gaza, Ashraf Al-Qedra, mengatakan dua warga sipil cedera dalam serangan “Israel” terhadap bagian utara Jalur Gaza tersebut, demikian laporan Xinhua, Senin (22/8) pagi. Ditambahkannya, mereka dibawa ke satu rumah sakit untuk diobati.

Baca Juga

Beberapa sumber keamanan mengatakan sejak Sabtu sore, militer “Israel” telah melancarkan 46 pengeboman dan serangan udara terhadap bagian utara Jalur Gaza.
Pada Ahad (21/8) pagi, beberapa orang yang tak dikenal menembakkan empat roket dari bagian utara Jalur Gaza ke dalam Kota Kecil Sderout di wilayah jajahan “Israel” di Selatan. Satu roket merusak dua rumah di kota kecil tersebut, tapi tak ada laporan mengenai korban cedera.

Sumber: Antara

Baca Juga