Ini Video Pasca Serangan Biadab Rezim Asad dan Rusia ke Permukiman Warga Sipil Aleppo

suriah-video-serangan-gencar-rezim-asad-dan-rusia-di-aleppo-1ALEPPO (SALAM-ONLINE): Video serangan udara rezim Basyar Asad dan Rusia di Aleppo dirilis pada Selasa (27/9) oleh Halab News Network (HNN). Di dalam video seperti dilansir OrientNews, Selasa (27/9), menunjukkan rezim Asad dan Rusia melancarkan serangan biadab mereka ke daerah permukiman di Aleppo.

Video menunjukkan saat-saat pertama setelah serangan udara rezim Asad dan Rusia yang sangat biadab itu menggempur kawasan al-Sha’ar di Aleppo. Debu masih menghalangi jarak pandang, warga mulai berlarian berkumpul di sekitar lokasi serangan. Tampak rumah-rumah yang hancur dan tubuh warga sipil yang terjebak dalam lempengan bangunan. Ini link videonya:

Sebagai catatan yang perlu diingat adalah saat pesawat tempur rezim Asad dan Rusia telah mengintensifkan serangan udara pada wilayah yang dikuasai oposisi di Aleppo sejak 19 September lalu sehingga merenggut nyawa banyak warga sipil.

Baca Juga

Selain itu, rezim Asad melancarkan serangan kejinya di wilayah Qudsayya, al-Hameh dan Jimraya di pedesaan Damaskus dengan menggunakan tank dan mortir hingga melukai sejumlah warga sipil. Rezim Asad juga menempatkan penembak jitu untuk menargetkan warga sipil yang beraktivitas di jalan-jalan.

Penderitaan yang dirasakan penduduk kota Qudsayya dan al-Hameh telah meningkat secara signifikan. Dampak dari pengepungan melumpuhkan berbagai aktivitas yang biasa dilakukan oleh penduduk kota. (EZ/salam-online)

Sumber: OrientNews

Baca Juga