Pilgub DKI, Permadi: “Seluruh Umat Islam di Jakarta Berjihad Melawan Ahok”

permadi-2
Permadi

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Mantan politisi PDIP, Permadi, termasuk di antara tokoh yang menyesalkan keputusan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mengusung petahana Basuki Tjahja Purnama alias Ahok sebagai bakal cagub dalam Pilgub DKI Jakarta pada Februari 2017 mendatang.

Menurut anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra ini, keputusan Megawati mengusung dan mencalonkan Ahok adalah keputusan yang tidak tepat karena mengikuti selera golongan elit, tidak mengikuti selera masyarakat bawah.
Baca Juga

“Orang bawah itu kebenciannya sama Ahok sangat luar biasa dan makin mengental. Kok Megawati tega-teganya mengecewakan orang kecil padahal partainya diklaim sebagai partai wong cilik,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (21/9).

Karena itu, Permadi mengaku yakin di internal Fraksi PDIP sendiri pasti terjadi perpecahan. Hal itu ia kemukakan karena dirinya mengaku tahu persis orang-orang di fraksi partai berlambang moncing putih itu.

“Cuma mereka tidak berani bicara. Kebencian itu makin lama makin tinggi sehingga selain fraksi, di tubuh PDIP sendiri pasti banyak ketidakpuasan,” ungkapnya.

“Secara makro pencalonan Ahok itu oleh Golkar, Nasdem, Hanura dan PDIP menjadi pemicu terjadinya goro-goro, terjadi keributan yang besar karena seluruh Umat Islam di Jakarta ini sudah berjihad melawan Ahok,” tegas Permadi.

Sumber: RMOL.co

Baca Juga