Habib Rizieq: “Dalam Seminggu Polisi tak Periksa Ahok, Kami Akan Datang 10 Kali Lipat dari Ini”

habib-rizieq-3
Habib Rizieq Syihab saat menyampaikan orasinya di hadapan seratusan ribu massa yang membanjiri jalan sepanjang kawasan Medan Merdeka Selatan, tempat Ahok berkantor, di Balai Kota. (Foto: EZ/salam-online)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Setibanya di Balai Kota, Jumat (14/10) siang, peserta Aksi Damai Bela Islam Penjarakan Ahok yang berjumlah seratusan ribu orang itu dikagetkan dengan suara musik yang sangat mengganggu.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab pun cepat bertindak. Melalui pengeras suara ia meminta polisi untuk mematikan suara musik itu.

Usai meredam amarah para demonstran, Habib Rizieq meminta pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas persoalan penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok. Ia juga memberikan waktu selama satu pekan kepada pihak kepolisian untuk segera memeriksa Ahok.

Baca Juga

“Jika dalam satu minggu polisi tidak juga memeriksa Ahok maka massa akan ‘merebut’ Balai Kota DKI. Kami dapat pastikan jika dalam satu minggu ke depan Ahok tidak diperiksa, kami akan rebut Balai Kota,” seru Habib rizieq dari atas mobil komando yang disambut pekik takbir lautan massa yang membanjiri jalan sepanjang Medan Merdeka Selatan, tempat Ahok berkantor itu. yang berjumlah diprediksi seratusan ribu orang itu.

“Jika kami dikhianati, maka kami akan datang 10 kali lipat dari ini,” serunya.

Saat menyampaikan orasi di atas mobil komando, Habib Rizieq didampingi pimpinan ormas, para ulama, habaib, orator lainnya serta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moehammad Iriawan dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksamana. (EZ/salam-online)

Baca Juga