Menhan Penjajah Zionis: “Perang Berikutnya antara ‘Israel’ dengan Hamas Menjadi yang Terakhir”

menteri-pertahanan-zionis-israel-avigdor-lieberman-3
Menhan penjajah Zionis Avigdor Lieberman

SALAM-ONLINE: Menteri Pertahanan Zionis “Israel” Avigdor Lieberman menyatakan perang berikutnya akan benar-benar menghancurkan Gaza, demikian diungkapkan menteri penjajah itu saat diinterview surat kabar Al-Quds sebagaimana dilansir trtworld.com, Senin (24/10).

Wawancara itu sendiri menuai protes dari warga Palestina.

“Perang berikutnya antara ‘Israel’ dengan Hamas di Jalur Gaza akan menjadi yang terakhir karena ‘Israel’ akan ‘benar-benar akan menghancurkan mereka’,” kata Menteri Pertahanan Avigdor Lieberman pada Senin (24/10).

Gaza dan “Israel” terlibat tiga kali perang sejak 2008. Setidaknya 2.300 warga Palestina gugur dan 70 warga penjajah itu tewas dalam serangan besar terakhir perampas tanah Palestina tersebut pada 2014.

Baca Juga

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Palestina Al-Quds, Lieberman mengatakan “Israel” “tidak berniat memulai perang baru” dengan tetangganya, tetapi memperingatkan bahwa “jika mereka memaksakan perang berikutnya dengan ‘Israel’, itu akan menjadi yang terakhir”.

“Saya ingin menekankan lagi, ini akan menjadi konfrontasi terakhir mereka karena kami benar-benar akan menghancurkan mereka,” kata Lieberman.

Sementara Kementerian Informasi Palestina mengeluarkan pernyataan yang mengritik Al-Quds karena telah memberikan “panggung” untuk Lieberman. (EZ/salam-online)

Sumber: trtworld.com

Baca Juga