Pangdam Jaya: “Doakan Kami untuk Memproses Hukum Ahok, Insya Allah Secepatnya”

pangdam-jaya-2
Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana saat menyampaikan orasinya, Jumat (14/10) dalam Aksi Damai Bela Islam di depan Balai Kota Jakarta, didampingi Kapolda Metro dan Habib Rizieq. (Foto: EZ)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Selain Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) M. Iriawan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana juga turut menyampaikan orasinya dalam Aksi Damai Bela Islam pada Jumat (14/10) kemarin.

Usai shalat Ashar, Pangdam dan Kapolda, dalam orasinya mengatakan hal yang senada, bahwa segera memproses hukum terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dugaan penistaan agama.

“Doakan kami untuk memproses hukum Ahok, insya Allah secepatnya,” ujar Teddy.

Baca Juga

Sebelum ke Balai Kota, massa berkumpul di depan Pintu Masjid Istiqlal usai shalat Jumat. Para ulama yang dipimpin Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab berada di mobil orasi memberikan arahan untuk segera menuju Bareskrim Mabes Polri dan di akhiri ke Gedung DPRD dan Balai Kota DKI.

Aksi massa yang menggunakan seragam putih dengan berbagai atribut itu pun berbaris di belakang mobil orasi. Sebagian dari mereka yang mengendarai sepeda motor sudah menunggu di depan Balai Kota. (EZ/salam-online)

Baca Juga