Ustadz Bachtiar Nasir: Didatangi pada Aksi 411 Gak Ada, tak Diundang di 212 Presiden Datang

ustadz-bachtiar-nasir-dalam-acara-silaturahim-paska-aksi-212-di-masjid-raya-pondok-indah-jaksel-ina
Ketua GNPF-MUI Ustadz Bachtiar Nasir dalam acara Silaturahim di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Paska Aksi 212. (Foto: INA)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Ustadz Bachtiar Nasir (UBN), mengatakan bahwa Aksi Bela Islam III yang dilaksanakan pada Jumat (2/12) lalu, tidak mengharapkan kedatangan Presiden Joko Widodo.

Ustadz Bachtiar mengatakan, Aksi Bela Islam III berbeda dengan aksi sebelumnya (Aksi Bela Islam II, red) pada 4 November lalu yang menginginkan untuk bertemu Presiden.

Didatengin gak ada. Gak diundang dateng, karena kami tidak punya keinginan mengetuk pintu istana lagi,” ungkap UBN, sebutan akrabnya, saat mengisi silaturahim paska Aksi Bela Islam III di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Baca Juga

Menurut Pembina AQL Islamic Center ini, Aksi Bela Islam III sendiri bertujuan hanya untuk berdoa bersama dan bersilaturahim.

“Kami ingin mengajak umat untuk berkumpul, untuk mengetuk pintu langit. Kami datang bukan untuk mengadukan nasib ke DPR dan MPR, tapi ke Dia Sang Maha Kuasa, Dia, pencipta langit dan bumi,” tuturnya.

Reporter: M Nizar/INA

Baca Juga