Yakin Bosnya tak Salah, Supir Patrialis: Pergaulan Bapak Terjaga, Terlebih ke Wanita bukan Mahram

Patrialis Akbar

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Pribadi baik yang dimiliki oleh Patrialis Akbar, sangat diidamkan oleh salah seorang supir pribadi yang sudah sejak 16 tahun berkhidmat kepada Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) non-aktif itu.

Slamet, pria kelahiran Tegal, Jawa Tengah, sangat menyukai kepribadian Patrialis sejak pertama mengenalnya. “Ramah dan taat agama,” ungkap Slamet kepada redaksi, Sabtu (28/1).

Bagi Slamet, Patrialis merupakan sosok yang dikenal oleh keluarga sebagai seorang ayah dan suami yang memiliki jiwa kepemimpinan tinggi.

Patrialis pun dikenal oleh keluarga dan kerabatnya sebagai sosok yang dermawan, agamis dan ramah kepada siapa pun terhadap orang yang belum dikenalnya.

Baca Juga

Meski dituduh menerima suap, bagi Slamet, bosnya itu selalu menjaga Keislamannya dan suka berbagi. “Di antara sikap kedermawanan bapak, bapak memiliki kebiasaan membagikan nasi bungkus kepada orang-orang banyak,” terangnya.

Supir pertama Patrialis ini juga menegaskan, majikannya itu sangat menjaga pergaulan. ”Untuk pergaulan, bapak sangat terjaga. Terlebih kepada wanita yang bukan mahramnya,” tegasnya. Bahkan, waktu ditangkap, Patrialis mengatakan bahwa dirinya sedang dizalimi dan difitnah.

Maka, pria asal Tegal ini yakin bahwa Patrialis tidak bersalah. (EZ/salam-online)

Baca Juga