Pasangan Anies-Sandi Akan Tingkatkan Kesejahteraan ‘Pasukan Oranye’ dan Stop Proyek Reklamasi

Pasangan calon nomor urut 3 Anies-Sandi

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga S Uno, akan memfokuskan program-program yang akan dibuat dan dijalankan jika nanti mereka terpilih.

Program-program yang telah ada di masa petahana menurut Sandi akan juga dikembangkan jika dirasa program itu bagus, seperti halnya ‘Pasukan Oranye’.

Cawagub Sandi S Uno menganggap keberadaan Pasukan Oranye sangatlah bagus, sehingga tak akan dihapus. Justru, menurutnya, akan dikembangkan lebih baik lagi.

“Itu (Pasukan Oranye) akan tetap ada, bahkan kita akan kembangkan lagi,” kata Sandi saat berkunjung ke AQL Islamic Center Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (10/3).

Baca Juga

Pengembangan yang dia maksud adalah peningkatan program dengan ditambahkannya personel dan tingkat kesejahteraannya.

“Kita akan tambah personelnya, kesejahteraannya pun akan kita tingkatkan kembali,” ujarnya.

Selama ini pasangan Anies-Sandi berkomitmen akan membuat program-program yang dirasa akan sangat membantu rakyat Jakarta kelas menengah ke bawah. Program DP rumah 0% dan ‘OKE-OCE’ menjadi andalan program yang ditawarkan pasangan ini.

Selain itu juga, pasangan yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu berjanji jika terpilih nanti akan menghentikan proyek reklamasi yang mereka anggap sangat merugikan banyak kalangan dan hanya menguntungkan segelintir orang. (MN Malisye/salam-online)

Baca Juga