Setelah Lancarkan Serangan, Pejuang Suriah Berhasil Kuasai Kota Soran & Ma’rades di Utara Hama

HAMA (SALAM-ONLINE): Kelompok pejuang Suriah menayangkan sebua video setelah berhasil memasuki wilayah kekuasaan rezim Basyar Asad dan mengendalikan Kota Soran dan Ma’rades di pedesaan utara Hama hanya beberapa jam setelah melancarkan serangan untuk membebaskan wilayah dari pendudukan teroris Asad dan militan Syiah asing.

Serangan kelompok oposisi itu terjadi pada Selasa (21/3), setelah melancarkan pertempuran baru untuk membebaskan provinsi Hama dari pendudukan teroris pasukan Asad dan militan Syiah asing.

Koresponden Orient News, Firas Karam, melaporkan bahwa pejuang oposisi mampu membebaskan Kota Soran setelah milisi Syiah asing berhasil dikalahkan di wilayah kekuasaan rezim Asad di pinggiran kota.

Karam telah melaporkan sebelumnya bahwa pejuang oposisi menargetkan situs militer teroris Asad dan militan Syiah asing di jembatan Kota Soran di pedesaan utara Hama, sebagai awal untuk memasuki kota.

Baca Juga

Perkembangan terbaru datang setelah keluarnya pengumuman oleh faksi-faksi yang berbeda dari Tentara Pembebasan Suriah (FSA) yang telah bergabung dengan kelompok pejuang untuk membebaskan Hama dari pendudukan teroris Asad dan milisi Syiah asing.

Sementara itu, FSA melancarkan serangan paralel pada posisi pasukan teroris Asad yang didukung oleh militan Syiah Iran di Kota Ma’ardas, dimana pejuang Suriah mampu membebaskan sejumlah situs militer Asad dan menghancurkan sejumlah tank. (EZ/salam-online)

Sumber: OrientNews

Baca Juga